Senin, 27 September 2021

KAPOLSEK DAN CAMAT PALARAN DAMPINGI WALIKOTA SAMARINDA TINJAU VAKSIN MASSAL DI BUKUAN

Palaran-- Walikota Samarinda Bapak DR.H.Andi Harun meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di gedung serbaguna Kelurahan Bukuan Kecamatan Palaran yang di dampingi oleh KaPolsek Palaran AKP Roganda,SH dan Camat Palaran Bapak Suwarso,A.Ks,M.Si. Senin(27/09/21)


Dalam peninjauan tersebut walikota Samarinda mengucapkan terimakasih kepada warga Palaran yang telah tertib melaksanakan vaksin dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.


Walikota Samarinda juga mengucapkan terimakasih kepada Camat,Lurah,Polsek Palaran,Koramil, Satpol-PP dan juga para relawan Palaran yang telah berkerja sama dan bersinergi mengadakan kegiatan vaksinasi.


Camat Palaran Bapak Suwarso,A.Ks,M.Si saat ditemui mengatakan ada sekitar 2000 Dosis vaksin yang telah disiapkan untuk warga Palaran.


Untuk jenis vaksin yang digunakan pada tahap pertama tersebut camat Palaran menyebutkan berjenis Sinovac.


Suwarso juga membeberkan jika vaksin tahap pertama berjenis Sinovac juga akan dilaksanakan pada tanggal 30 September dibmasjid Al wustho oleh Banser Palaran,untuk tahap kedua sendiri dengan jenis moderna akan dilaksanakan pada tanggal 28 September 2021 di gedung balai Desa Kelurahan Rawamakmur dan tanggal 07 Oktober 2021 akan dilaksanakan vaksin tahap II dengan jenis Sinovac di ponpes Al Izzah.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,SH juga menuturkan dalam hal ini Polsek Palaran akan tetap mendukung secara penuh untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut.


Sebelum kegiatan vaksinasi tersebut kami juga melakukan pendataan warga melalui ketua RT setempat dan kami juga berkoordinasi dengan Koramil, LPM,lurah,camat dan juga Satpol-PP serta Relawan Palaran.ucapnya


Kapolsek juga menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut warga diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...