Kamis, 02 September 2021

KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN PELEPASAN BANSOS KEPADA MASYARAKAT YANG TERDAMPAK COVID-19

Polresta Samarinda- Bertempat di Lobby Polresta Samarinda berlangsung kegiatan Pendistribusian Bansos Secara Serentak kepada masyarakat kota samarinda yang terdampak covid-19 oleh Polresta Samarinda, Kamis (02/09).

Kegiatan pendistribusian Bansos Secara Serentak dipimpin langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK., M.SI Dan Di Dampingi Oleh Waka Polresta Samarinda Akbp Eko Budiarto. SIK Serta Di Hadiri  PJU Polresta Samarinda, Kapolsek jajaran , Bhabinkamtibmas dan Relawan Kota Samarinda 

Adapun jumlah Bansos yang di distribusikan kepada masyarakat berupa Beras Sebanyak 10 ton, diserahkan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas dan Perwakilan Relawan untuk di distribusikan ke warga kurang mampu, kegiatan dilaksanakan secara mobiler Door To Door kepada masyarakat kurang mampu.Dalam kegiatan distribusi bansos dilapangan melibatkan personil Polresta Samarinda dan Relawan Kota Samarinda dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga sedikit bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Samarinda yang menerimanya,dan saya berdoa semoga pandemi ini segera berlalu, ekonomi kita bangkit untuk menuju Indonesia maju dan sejahtera”,tutup Kapolresta Samarinda.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...