Selasa, 07 September 2021

KAPOLRESTA SAMARINDA BERSAMA FORKOPIMDA MENGIKUTI ZOOM MEETING VAKSINASI MERDEKA YANG DI PIMPIN PRESIDEN RI

 

Polresta Samarinda-Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK., M.Si bersama Forkopimda mengikuti zoom meeting Vaksinasi Merdeka bersama rumah ibadah dan pondok pesantren (ponpes) secara serentak di seluruh Indonesia, Selasa (7/9/2021).


Kegiatan Vaksinasi Merdeka di Samarinda digelar di Gereja Santo Lukas Kec. Sungai Pinang Kota Samarinda Dihadiri Wakil Walikota Samarinda., Dandim 0901/Samarinda Serta Instansi terkait lainnya.


Kapolresta Samarinda mengatakan Vaksinasi Merdeka ini merupakan vaksinasi serentak tempat ibadah sinergi TNI Polri dan Staf khusus Presiden RI yang diselenggarakan di seluruh Indonesia. Targetnya adalah 2 juta orang divaksin setiap hari di seluruh Tanah Air.


“ hari ini dilakukan Vaksinasi Merdeka serentak di Rumah Ibadah yang disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi melalui zoom meeting Tujuannya adalah percepatan terciptanya kekebalan komunal “ jelasnya.


Kapolresta Samarinda juga menghimbau kepada masyarakat indonesia khususnya kota samarinda untuk melakukan vaksinasi dan selalu menjaga protokol kesehatan.


“Mari bersama-sama membangun sinergitas dalam penanganan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi sehingga bangsa Indonesia segera membaik baik dari segi kesehatan maupun perekonomian “ tutup Kapolresta


Vaksinasi Merdeka di Gereja ST Lukas Samarinda diikuti oleh masyarakat umum, Mahasiswa dan pelajar yang ada diwilayah Kota Samarinda.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...