Jumat, 03 September 2021

INDAHNYA BERBAGI, POLSEK SAMARINDA KOTA SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

 

Samarinda Kota, - Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1994 menggelar “Bakti Sosial (Baksos) dalam memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 Tahun Serta dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. 


Kita ketahui bersama pandemi Covid-19 masih belum berakhir, penerapan kebijakan Pemerintah mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 guna menekan angka penyebaran Covid-19 sampai saat ini juga masih berlangsung, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda, 03/09/2021.


Sepertinya Halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Karang Mumus Polsek Samarinda Kota Aipda Robertus J Palanda membagikan bantuan sembako dari Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 1994 dalam rangka memperingati dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 76 Tahun dengan mendatangi warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak selama pandemi Covid-19 di wilayah Binaan. 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, SH, S. IK memerintahkan kepada “Bhabinkamtibmas langsung menyalurkan bantuan Sosial berupa sembako secara door to door kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Masa PPKM Level 4 diwilayah masing masing Binaannya, Semoga baksos berupa paket sembako dari Alumni Akademi Kepolisian Angkatan 1994 ini mungkin belum bisa mengatasi masalah secara keseluruhan, namun setidaknya saya harap ini dapat mengurangi sedikit beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19 Di masa PPKM Level 4 Ini. 


Semoga darmabakti yang dilalukan Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1994  dapat menjadi suri tauladan bagi orang lain untuk dapat meringankan beban masyarakat di masa-masa sulit ini dan tentunya menjadi contoh yang positif bagi semua orang yang ingin membantu sesamanya dengan cara yang lebih bermanfaat, Tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...