Minggu, 12 September 2021

HUJAN YANG BEGITU LAMA MENGAKIBATKAN SEBAGIAN JALAN TERGENANG BANJIR DAN TERJADI POHON TUMBANG, POLRESTA SAMARINDA TURUN TANGAN

SAMARINDA ~ Polresta Samarinda berjibaku bersama warga dan relawan mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi badan jalan di jl. Rapak indah kec. Sungai kunjang. Minggu (12/09/2021).


Di lokasi tampak personil Sat Samapta Polresta Samarinda tengah membantu beberapa warga yang ikut mengevakuasi pohon tumbang.


Kasi Humas Polresta samarinda AKP Annisa, mengatakan pohon tersebut tumbang akibat terpaaan hujan deras sejak dini hari .


“Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, namun pohon tumbang menutup sebagian jalan dan memerlukan evakuasi agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” kata Kasi Humas.


Selain pohon tumbang, hujan yang terjadi di Kota Samarinda juga menyebabkan banjir di sejumlah lokasi.


"Iya selain evakuasi pohon tumbang personil juga patroli di titik wilayah rawan banjir dan mengatur arus lalu lintas" tandasnya .


Saat berita ini dibuat, pohon sudah berhasil disingkirkan dari badan jalan, dan jalan tersebut kembali dilintasi kendaraan dengan normal.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...