Kamis, 23 September 2021

Gerai Vaksin Presisi Di Samarinda Di Tinjau Oleh Karo SDM Polda Kaltim Dan Di Dampingi Oleh Kapolresta Samarinda

 

Polresta Samarinda -  Pada hari Kamis tanggal 23 September 2021 telah dilaksanakan kegiatan Pengecekan Gerai Vaksinasi Presisi di Wilayah Kota Samarinda, Kamis, (23/09/2021)


Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Marjuki, SIK., M.Si didampingi Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK., M.Si mengatakan, guna memutus mata rantai covid 19, di Kota Samarinda terus dilaksanakan Vaksinasi oleh Tim Kesehatan dari Polresta Samarinda.


Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi yang diselenggarakan Polresta Samarinda di masjid Al-Maruf, Mall Lembuswana, dan di Rumah Ulin Jl. P.M Noor Kota Samarinda, tuturnya.


Karo SDM Polda Kaltim didampingi Kapolresta Samarinda serta PJU Polresta Samarinda melakukan pengecekan langsung pelaksanaan giat vaksinasi, guna untuk meningkatkan kekebalan tubuh juga menghindari dari Covid-19 kepada seluruh masyarakat, jelas Karo SDM.


Kapolresta Samarinda menambah kan Kegiatan Vaksinasi tersebut bertujuan menurunkan angka kematian akibat COVID-19, mengurangi transmisi/penularan COVID-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh serta menjaga produktifitas dan meminimalkan dampak sosial dan ekonomi bisa segera tercapai. Tutup Kapolresta Samarinda.

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...