Sabtu, 11 September 2021

DUKUNG HERD IMMUNITY POLSEK KP SAMARINDA BERI PENGAMANAN GIAT VAKSIN MASSAL

 

Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda di terjunkan melaksanakan Pengamanan dalam rangka kegiatan vaksinasi massal Covid-19 di Bank Kaltimtara yang beralamat di Jl. Awang Long Kota Samarinda, Sabtu (11/09/2021). 


Polri turut berupaya mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan langkah melaksanakan pengamanan jalanannya vaksinasi massal di Bankaltimtara Jl. Awang Long Kota Samarinda.


Pada kegiatan pelaksanaan vaksinasi Massal ini, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, terlihat memantau jalannya pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 di Bankaltimtara sempat menyapa dan berbincang sejenak dengan warga yang akan melaksanakan vaksinasi sembari memberikan semangat dan support.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K, mengatakan, bahwa hari ini personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melakukan pengamanan vaksinasi massal di Bank Kaltimtara Jl. Awang Long Kota Samarinda. Kegiatan Vaksinasi masal Dosis pertama dengan jumlah terdaftar atau target 2.000 orang, tim medis dari 8 (Delapan) puskesmas yang ada di Kota Samarinda.


“Dengan adanya vaksinasi Massal ini diharapkan dapat menjangkau warga yang sebelumnya belum divaksin dapat melaksanakan vaksinasi massal di Bankaltimtara pada hari ini, sehingga apa yang diprogramkan oleh pemerintah tercapai dengan hasil yang semaksimal mungkin,” Pungkas Kompol Angga Indarta, S.I.K.,

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...