Kamis, 02 September 2021

DUKUNG HERD IMMUNITY, KAPOLRESTA SAMARINDA TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI DI PONPES

 

Polresta Samarinda – Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK., M.SI  memimpin langsung Pengecekan dan peninjauan kegiatan vaksinasi serentak pesantren seluruh Indonesia yang di gelar di Pondok Pesantren Al-Izzah Kec. Palaran dan Pondok Pesantren Al Mujahidin Samarinda Seberang Kota Samarinda, Kamis (02/09/21).


Kegiatan Pengecekan dan peninjauan kegiatan Vaksinasi tersebut Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, Sik., M.Si di dampingi Wakapolresta Dan Pju Polresta Samarinda. 


Pada saat peninjauan Kapolresta Samarinda memberikan Himbauan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi ”Saya mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk mengikuti Vaksinasi, bahwa Vaksinasi ini merupakan pencegahan penyebaran Covid-19 serta untuk memperkuat imun tubuh dari Virus Corona, Walaupun telah di Vaksinasi bukan berarti kebal terhadap virus corona sehingga harus tetap jaga diri dengan memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan”.

Kapolresta Samarinda menambahkan untuk selalu menjaga kesehatan masing-masing individu, dikarenakan yang dapat mengetahui kesehatan seseorang yaitu orang itu sendiri.

Lebih lanjut, Kapolresta menghimbau kepada petugas yang melaksanakan vaksinasi COVID-19 agar segera melaporkan kepada Polresta Samarinda ataupun petugas yang melaksanakan pengamanan, apabila terjadi permasalahan yang dapat mengganggu jalannya kegiatan sehingga dapat diantisipasi sedini mungkin dan kegiatan dapat berlangsung lancar, aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...