Jumat, 24 September 2021

DOOR TO DOOR POLSEK SAMARINDA KOTA SALURKAN BANSOS KEPADA MASYARAKAT

 

Samarinda Ilir, - Bhabinkamtibmas Samarinda Ilir Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Aipda Teguh Setiawan Melaksanakan pendistribusian paket sembako dari Polri di Jln. Marsda A Saleh Rt. 024 Kel. Sidomulyo Kota Samarinda, 24/09/2021.


Dalam penditribusian paket sembako ini, petugas Bhabinkmatibmas Sidomulyo membagikan paket Sembako secara Door to Door kewarga Binaanya agar tepat sasaran dan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi COVID-19 Ini. 


Sementara itu Kapolsek Samarinda Kota AKP Cteato Sonitehe Gulo, SH, S. Ik mengatakan penyaluran Paket Sembako ini dilakukan bhabikamtibmas  Sidomulyo  dalam rangka membantu warga masyarakat khususnya warga masyarakat Kelurahan Sidomulyo dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini untuk mencukupi kebutuhan pokok pangan.


“Bantuan yang diberikan merupakan paket sembako dari Polri untuk didistribusikan Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah binaan tentunya,”pungkas  Kapolsek. 


Pendistribusian paket sembako sudah melalui koordinasi dengan perangkat desa dan juga kepala desa setampat, agar benar – benar dengan orang yang tepat dengan harapan paket sembako diterima oleh warga masyarakat yang membutuhkan.


 “Semoga paket sembako yang telah kami berikan ini memberikan manfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan harapannya wabah virus Covid-19 segera berakhir,’ jelasnya.

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...