Kamis, 23 September 2021

BHABINKAMTIBMAS KEL. SIMPANG PASIR BANTU WARGA DENGAN PAKET SEMBAKO

 

Palaran-- Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Pasir Bripka Slamet Tri membantu warganya yang kurang mampu dan terdampak virus covid-19 dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako. Kamis(23/09/21)


Tugas sebagai Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) dikerjakan dengan sepenuh hati oleh Slamet sapaan akrab warga Simpang Pasir.


Terlihat dari kepeduliannya terhadap warganya dengan membagikan paket sembako kepada warganya yang kurang mampu.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,SH menjelaskan jika dirinya telah memerintahkan kepada semua Bhabinkamtibmasnya untuk memperhatikan kondisi warganya yang dirasa kurang mampu untuk diberi bantuan berupa paket sembako.


"Paket sembako itu sengaja kami berikan dengan cara langsung atau door to door agar tepat sasaran" ujar AKP Roganda,SH


Bukan hanya paket sembako, Kapolsek juga mengatakan jika Bhabinkamtibmas saat ini juga diminta untuk membantu masyarakat dalam pengurusan pajak kendaraan melalui aplikasi E-Samsat.

"Masyarakat saat ini tidak perlu susah-susah untuk membayar pajak kendaraan,cukup menghubungi Bhabinkamtibmas setempat nanti dia(bhabin) yang menguruskan tanpa biaya tambahan" ucapnya


Kapolsek juga menuturkan tugas sebagai Bhabinkamtibmas memang berat namun dirinya meminta kepada semua bawahnya untuk menjalankan tugas kepolisian dengan sepenuh hati dan iklas.

"Biarkan lelah kalian menjadi lillah dan berkah" kata Kapolsek saat memberi arahan para Bhabinkamtibmas di saat apel pagi.


Bantuan yang diberikan kepada masyarakat memang tidak seberapa namun harapan kami bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membawa berkah untuk masyarakat yang membutuhkan.tutupnya

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...