Minggu, 26 September 2021

BENTUK KEPEDULIAN KEPADA WARGA POLSEK SAMARINDA ULU SALURKAN BANTUAN SEMBAKO

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Kelua Aiptu Arif Mujiono didampingi Pak lurah Gunung Kelua, Menyalurkan Bantuan Pembagian Sembako peduli masyarakat dari ALUMNI AKPOL ANGKATAN TAHUN 1997 kepada warga masyarakat yang kurang mampu, akibat dampak Covid 19 berlakunya PPKM di Wilayah Kelurahan Gunung Kelua.


Polsek Samarinda Ulu - Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Membantu Masyarakat yang kurang mampu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Kelua Aiptu Arif Mujiono didampingi Pak lurah Gunung Kelua, Menyalurkan Bantuan Pembagian Sembako peduli masyarakat dari ALUMNI AKPOL ANGKATAN TAHUN 1997 kepada warga masyarakat yang kurang mampu, akibat dampak Covid 19 berlakunya PPKM di Wilayah Kelurahan Gunung Kelua Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Sabtu (25/9). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., dan Jajarannya Menyalurkan Bantuan Pembagian Sembako peduli masyarakat dari ALUMNI AKPOL ANGKATAN TAHUN 1997 kepada warga masyarakat yang kurang mampu, akibat dampak Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu, kegiatan tersebut untuk memperingati "Bakti Sosial Dalam Rangka Membantu Masyarakat yang kurang mampu terdampak adanya Covid-19" serta untuk mewujudkan Polri Peduli serta hadir ditengah-tengah masyarakat dalam membantu warga yang terdampak selama Pandemi COVID-19 dengan Berlakunya PPKM di Kota Samarinda, Ucap Akp Zainal. 


Diharapkan bantuan Sosial berupa sembako beras yang diberikan oleh Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak COVID-19 selama berlakunya PPKM di Kota Samarinda. 


Tanggapan Warga masyarakat yang berhak menerima yang terdampak Covid-19 selama PPKM mengucapkan terimakasih banyak kepada Polri khususnya Polresta Samarinda dan Polsek Samarinda Ulu semoga yang diterima menjadi berkah dan bermanfaat u/ keluarga, Ucapnya. 

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...