Selasa, 07 September 2021

AUDIT KINERJA ITWASUM POLRI WILAYAH 1 TAHAP II TA. 2021 DI POLRESTA SAMARINDA

 

Polresta Samarinda, Tim Itwasum Mabes Polri melaksanakan Audit kinerja tahap II tahun 2021 aspek pelaksanaan dan pengendalian pada Polresta Samarinda, Polres Kutai Kartanegara, Polres bontang, Polres Kutim dan Polres Kubar yang dipusatkan di Polresta Samarinda. Senin  6/09/2021.


Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2021 diawasi oleh Brigjen Pol Drs. Suradiyana Irwil I Itwasum Polri, dan selaku Ketua Tim , Kombes Pol Eko Kristianto, Sik., M.Si dengan didampingi Kombes Pol Andre Rondoluwu, SIK., M.Si, Kombes Pol Kalingga Rendra Raharja, SE., MH, Kombes Pol Gunawan Eko  Susilo, SIK. Akbp Dwi Hartono, SIK., MH, Dan Fadiyanto, SE PENATA TK I


Dalam pelaksanaan Audit kinerja Itwasum Polri tahap II T. A. 2021 ini dengan sasaran objek pemeriksaan meliputi bidang Sumber Daya Manusia, Bidang Logistis, Bidang Operasional, dan bidang Anggaran dan Keuangan.


Rangkaian kegiatan  dimulai dengan Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa, Sambutan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK., M.Si, dan dilanjutkan pengarahan oleh pengawas Audit Kinerja Itwasum Polri tahap II Brigjen Pol Drs.  Suradiyana.


Kegiatan Pemeriksaan masing-masing Satker Polres dilaksanakan secara bergantian dengan memenuhi standar protokol Kesehatan, dimana semua peserta yang melaksanakan pemeriksaan tim Audit kinerja untuk melakukan pendalaman Objek Pemeriksaan.



Kapolresta Samarinda dalam sambutannya mengatakan Selaku Panitia, saya mewakili Kapolres Jajaran Wilayah jajaran Polda Kaltim mengucapkan selamat datang kepada Pengawas dan Tim Audit Tahap II Itwasum Polri.



” Kami harap dalam pelaksanaan kegiatan ini, kami dapat diberikan arahan oleh Tim sehingga kedepan, kami dapat menjadi lebih baik” ucap Kapolresta Samarinda.



Brigjen Pol Drs. Suradiyana selaku pengawas dalam sambutannya mengatakan Bahwa saat ini kita sedang menghadapi masalah penanganan Covid-19.



“Bahwa aspek pengawasan merupakan sistem manajemen mulai perencanaan hingga pelaksanaan” tambah Brigjen Pol Drs.Suradiyana.



Brigjen Pol Drs.Suradiyana mengatakan  “Audit kinerja Tahap I dilaksanakan oleh Itwasda Polda dan Tahap II oleh Itwasum Polri, dan Audit kinerja adalah gerbang terakhir proses menajemen, mulai dari perencaan Logistik, SDM, Anggaran dan tiga hal tersebut merupakan Sumber daya organisasi yang saling terkait”



“Bahwa Audit tahap II ini selain mengaudit masalah anggaran tetapi juga semua yang ada di dalam kesatuan. Saya harap tidak ada hal-hal yang ditutupi sehingga untuk pengambilan kebijakan menjadi tepat” tambahnya.


“Bahwa Audit kinerja dilakukan guna mengetahui kinerja kita selama ini apakah ada kekurangan dan adakah hal-hal yang perlu kita revisi dan evaluasi sehingga semua pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dan bermanfaat untuk masyarakat” tutupnya.


Kegiatan ini dihadiri oleh Polresta Samarinda, Polres Kukar, Polres Bontang, Polres Kutim, dan Polres Kubar yang dipusatkan di Polresta Samarinda dengan dihadiri masing masing Kapolres, bersama Para Kabag, Para Kasat dan Para Kasi serta Para Bintara Administrasi (Bamin) dan Perwakilan personel yang ditunjuk.d

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...