Kamis, 23 September 2021

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, POLSEK PALARAN GELAR OPERASI ANTIK

 

Palaran-- Untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif Kepolisian Republika Indonesia dalam hal ini Polsek Palaran mengelar operasi Antik di jalan Delima Kelurahan Bukuan Kecamatan Palaran. Kamis(23/09/21)


Tujuan digelarnya operasi tersebut yaitu untuk mencegah adanya ganguan kamtibmas seperti penyalahgunaan narkoba,curanmor,sajam dan juga aksi premanisme serta pungli.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,SH terjun langsung memimpin kegiatan operasi Antik tersebut dengan mengerahkan sekitar 15 orang personelnya.


Kapolsek mengungkapkan jika operasi antik ini digelar dengan tujuan untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif di masa pandemi covid-19 ini.


"Operasi ini dinamai operasi Antik dengan sasaran Narkotika, Sajam dan juga aksi premanisme yang sering meresahkan warga" ucap Kapolsek


Kami lakukan pemeriksaan seperti pengeledahan badan,kendaraan dan juga barang bawaan warga yang melintas di jalan Delima dengan tujuan untuk mencegah adanya benda atau barang yang mencurigakan.kata KaPolsek


Kapolsek juga berpesan kepada seluruh warga Palaran untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri serta orang lain seperti mengonsumsi atau mengedarkan Narkotika,membawa sajam dan juga melakukan pemerasan.


Selain itu Kapolsek juga meminta kepada seluruh warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini. "Walaupun sekarang wilayah kita sudah di zona kuning atau level 2 namun kita tetap laksanakan protokol kesehatan" tegasnya.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...