Kamis, 26 Agustus 2021

TNI-POLRI SAMARINDA SEBERANG GENCAR LAKUKAN YUSTISI HIMBAU WARGA DISIPLIN PROKES

Kembali turun ke jalan, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH pimpin pelaksanaan operasi yustisi covid-19 bersama Koramil Samarinda Seberang


Personil Polsek Samarinda Seberang kembali melaksanakan operasi yustisi covid-19 dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, Kamis (26/08/2021).


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH melalui Wakapolsek Samarinda Seberang Akp Hardi SH menjelaskan, "operasi yang dilakukan ini juga sesuai dengan peraturan Walikota Samarinda (Perwali) No.13 tahun 2021.


Lanjut Hardi, "Kami mengerahkan 2/3 dari kekuatan personil Polsek Samarinda Seberang".


“Operasi ini dimulai pukul 08.30 WIB bertempat di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang” Kata Hardi.


Dalam operasi ini, tim juga menyampaikan imbauan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang terjaring dalam operasi.


“Masyarakat diminta agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas (5M) guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19,” jelasnya.


“Pada pelaksanaan operasi yustisi tersebut, tim melaksanakan pembagian masker bagi masyarakat sebanyak 40 pcs sebagai bentuk kepedulian Polsek Samarinda Seberang terhadap masyarakat,” sambung Hardi.


Dijelaskannya, dalam operasi ini pelanggar protokol kesehatan yang terjaring adalah masyarakat yang melintas di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang tanpa memakai masker. “Selanjutnya, pelanggar diberikan sanksi berupa teguran,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...