Rabu, 18 Agustus 2021

TIM SUPERVISI POLDA KALTIM KUNJUNGI POLRESTA SAMARINDA CEK PERPANJANGAN PPKM LEVEL 4

 

polrestasamarinda.com – Dir Samapta, Dir Binmas Kalimantan Timur melaksanakan supervisi Perpanjangan PPKM Level 4 Covid-19 di wilayah hukum Polresta Samarinda. 


Kegiatan ini diawali dengan sambutan Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,S.I.K.,selamat datang kami ucapkan kepada tim Supervisi di Polresta Samarinda,semoga Kegiatan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT. 


Lanjut, kegiatan Supervisi ini dilaksanakan di Aula Rupatama bersama dengan Dinas terkait dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek. 


Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol. Harri Muharram Firmansyah mengatakan, Kota Samarinda merupakan salah satu daerah di Kalimantan Timur yang masuk dalam PPKM Level 4. 


“Samarinda menjadi salah satu daerah yang ditetapkan masuk dalam PPKM Level 4 diluar Jawa-Bali,” ujarnya. 


Ia mengatakan, kedatangan Tim Supervisi Polda Kaltim adalah untuk memastikan apakah Instruksi Mendagri yang merupakan perpanjangan tangan dari presiden sudah dilaksanakan dengan segala sumber daya yang dimiliki Samarinda saat ini atau belum.



Lanjut, Dir Sama-sama Polda Kaltim  Kombes Pol. Edy Siswanto,S.I.K.,SH mengatakan, partisipasi masyarakat itu penting. Kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan peraturan yang ada saat ini, dapat membantu menekan angka penyebaran Covid-19,” bebernya. 


Ia menuturkan, edukasi dan pemahaman kepada masyarakat menjadi salah satu upaya agar patuh pada prokes. Namun, jika tidak diimbangi dengan kesadaran untuk berpartisipasi, ini tentu menjadi agak berat,tutup beliau.

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...