Selasa, 03 Agustus 2021

TEBARKAN KEPEDULIAN DEMI KEMANUSIAAN Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Instansi Kelurahan Sidomulyo Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Sedang Isoman

 

Bhabinkamtibmas, Babinsa Dan Instansi Kelurahan Sidomulyo Yang Tergabung Dalam Satgas COVID-19  Tingkat Kelurahan Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Melaksanakan Isolasi Mandiri


Samarinda Kota,- Bhabinkamtibmas Sidomulyo Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Aipda Teguh Setiawan, Babinsa Sertu Baihaki Dan Intansi Kelurahan Sidomulyo yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Tingkat Kelurahan,  mendukung langkah warga isolasi mandiri karena terpapar Virus Covid-19, dengan cara menyalurkan bantuan paket sembako langsung kerumah secara langsung. (02/07/2021).


Pemberian dukungan itu didasarkan pada perolehan data yang didapatkan, bahwa terdapat beberapa keluarga yang melakukan isolasi mandiri di wilayah binaan.

Seperti diketahui isolasi mandiri diterapkan bila ada orang memiliki gejala atau kontak erat dengan orang yang memiliki gejala. Isolasi dijalankan selama 14 hari dirumah.


Ditempat terpisah, Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, SH, S. IK mengatakan “Kami berharap dengan bantuan paket sembako yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kelurahan Sidomulyo tersebut dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari dalam kondisi isolasi mandiri sehingga tidak dapat mencari nafkah”, jelas Kapolsek. 


“Dengan bantuan yang disalurkan oleh Satgas Covid -19 Kelurahan Sidomulyo ini semoga dapat mengurangi beban sehari-hari masyarakat yang melaksanakan isolasi serta kami berharap untuk masyarakat tetap taati protokol kesehatan”, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...