Selasa, 31 Agustus 2021

SINERGITAS TNI-POLRI BANTU WARGANYA YANG TERDAMPAK BANJIR DI PALARAN

 

Palaran-- Sinergitas TNI-Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Bukuan Kecamatan Palaran membagikan paket sembako kepada warganya yang terdampak banjir akibat curah hujan yang tinggi. Selasa(31/08/21)


Aipda saing Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukuan bersama dengan Babinsa Bukuan Serka Maryoto dengan di bantu sejumlah relawan Palaran menyambangi rumah-rumah warga yang terendam banjir untuk mengetahui secara langsung keadaan warganya.


Bantuan berupa paket sembako pun di salurkan kepada warga yang berhak menerima. Kami sengaja turun langsung kelapangan untuk mengetahui secara langsung kondisi warga kami yang rumahnya terendam banjir akibat curah hujan yang tinggi. Ucap Saing.


Tujuan kami selain mempererat tali silaturahmi juga bantuan tersebut agar tepat sasaran. Aipda saing juga berpesan kepada warganya untuk selalu menjaga kesehatan dan dalam masa pandemi covid-19 agar tetap menerapkan protokol kesehatan.


Kapolsek Palaran AKP Roganda SH menuturkan jika dirinya setelah mengetahui kondisi warganya melalui Bhabinkamtibmasnya langsung memerintahkan bhabinkamtibmas tersebut untuk segara memberikan bantuan berupa paket sembako,dengan harapan warga tersebut sesegera mungkin dapat tertolong.


Bantuan berupa paket sembako tersebut memang tidak seberapa, namun itulah wujud kepedulian Polri terhadap warganya yang terkena musibah.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...