Sabtu, 07 Agustus 2021

SAT SAMAPTA POLRESTA SAMARINDA LAKSANAKAN PATROLI DI TITIK-TITIK RAWAN AKSI BALAP LIAR

 

SAMARINDA – Satuan Samapta Polresta Samarinda laksanakan patroli rutin di titik-titik rawan aksi balap liar di kota Samarinda, Kamis Malam (05/08/2021).


Unit Patroli melakukan penyisiran di jalan-jalan guna memastikan tidak ada anak–anak muda yang melakukan aksi balap liar, dengan menemui warga setempat di harapkan semua warga masyarakat dapat bergerak untuk mendukung dan bekerja sama menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif.


Pada kesempatan ini Patroli Sat Samapta dilaksanakan sepanjang Jalan Slamet Riyadi > Jl. Re Martadinata > Jl. Gadjah Mada > Jl. Jendral Sudirman > Jl. KH. Khalid > Jl. Abul Hasan > Jl. Agus Salim > Jl. Kesuma Bangsa > Jl. Pahlawan > Jl Dr. Sutomo > Jl. Jend. Suprapto > Jl. Cendrawasi > Jl. Pemuda > Jl. Pembangunan ( Simpang Empat Lembuswana ) agar terciptanya rasa aman dan nyaman warga masyarakat baik dari aksi balap liar maupun aksi tindak kriminal, mengingat kesulitan ekonomi saat ini yang bisa membuat nekat para pelaku kejahatan di tengah pandemi Covid-19.


“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain dan dirinya sendiri,” ujar petugas patroli.


Saat dikonfirmasi Kasat Samapta Polresta Samarinda mengatakan bahwa “untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan aksi balap liar," Ucap Kompol Ahmad Abdullah.


“Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya preventif dari Kepolisian khususnya Patroli Sat Samapta dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salah satunya balap liar,” pungkas Kasat Samapta.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...