Sabtu, 28 Agustus 2021

Sambut HUT Polwan Ke -73, Srikandi Polresta Samarinda Gelar Anjangsana Ke Purnawirawan

polrestasamarinda.com - Polisi Wanita ( Polwan) Polresta Samarinda menggelar kegiatan anjangsana dan silaturahmi kepada purnawirawan Polri (Polwan) dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-73, Jum'at (27/08). Kasi Humas Polwan Polresta Samarinda AKP Annissa Prastiwi sekaligus sebagai Pakor Polwan bersama rekan, mengunjungi tiga orang purnawirawan Polri (Polwan) Polresta Samarinda.


Pada kesempatan ini,para Srikandi Polwan Polresta Samarinda yang masih aktif ini memberikan bingkisan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polresta Samarinda kepada Purnawirawan Polri yang dulunya bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.


Kasi Humas Polresta Samarinda AKP Annissa mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara Polwan yang masih aktif berdinas dengan purnawirawan Polwan khususnya dilingkup Polresta Samarinda.


"Anjangsana dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-73 sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polwan yang telah mengabdi kepada Institusi Polri di Polresta Samarinda" ujarnya.


"Kita berikan dukungan motivasi dan doa kepada beliau agar selalu diberikan kesehatan selama menjalani purna tugas" terangnya.


Untuk memperingati hari jadi Polwan ini tak hanya diperingati dengan giat anjangsana saja.Namun juga dilaksanakan giat bakti sosial yang difokuskan kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah Kota Samarinda.


"Kita juga melaksanakan Baksos sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu.semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat, Aamiin" tutup beliau.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...