Minggu, 29 Agustus 2021

POLSEK SAMARINDA KOTA DAN TIM INAFIS SAMBANGI TKP PENEMUAN JENAZAH PARUH BAYA

 

Samarinda Kota, - Piket Unit Fungsi Polsek Samarinda Kota Beserta Inafis Polresta Samarinda Mendatangi TKP penemuan mayat seorang laki-laki paruh baya dengan indisial SL(50) di sebuah kamar hotel tepatnya di Jl. Pulau Kalimantan Kelurahan Pelabuhan Kota Samarinda dengan posisi dalam keadaan terbaring miring menghadap kekanan setengah bugil (Tidak memakai celana) sekitar pukul 10.30 Wita 28/08/2021.


Menurut Keterangan Saksi AA awalanya korban (SL) yang melintas Jalan P Diponegoro Kecamatan Samarinda Kota,  tak jauh dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum  (SPBU) bertemu dengan teman wanitanya yang tak lain ialah Saksi AA (40) dan mengajak untuk beristirahat sambil bersantai di sebuah kamar hotel,  setibanya dikamar hotel mereka saling mengobrol santai, tak lama berselang SL mengajak AA untuk melayaninya berhubungan badan layaknya suami istri. 


AA pun melayani permintaan SL layaknya suami istri dan tak menaruh rasa curiga apapun saat melayani SL berselang 20 menit AA yang saat itu nampak klimaks menuangkan hasrat birahinya tiba-tiba terhenti tanpa suara dan jatuh tersungkur di sudut lantai kamar hotel. 


Saksi (AA) Mengatakan "Seperti biasa tak menaruh rasa curiga,  saat berhubungan intim kami mulai ya biasa saja,  tak lama berselang,  sekitar 20 menit SL terhenti dan tersungkur di sudut lantai hotel," Ucap AA. 


Setelah mengetahui hal tersebut AA bergegas bebersih badan dan menggunakan pakaian untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak hotel. 


"Kaget dan langsung bersih-bersih badan pakai baju dan lapor ke penjaga hotel," tambah AA. 


Ilung (38) yang merupakan karyawan hotel yang mendapatkan informasi tersebut segera memastikan kejadian tersebut dan benar didapati seorang pria dalam kondisi tersungkur dan mulut berbusa. 


"Dapat info dari tamu kamar 117 kalau ada yang jatuh, kami cek benar ada pria tersungkur dan mulut mengeluarkan busa," Singkat Ilung. 


Sekitar Pukul 10.30 Wita jajaran Polsek Samarinda Kota dan Tim Inafis Polresta Samarinda beserta PMI tiba di lokasi kejadian guna identifikasi dan evakuasi. 


Bripka Rudi Kristianto Bhabinkamtibmas Pelabuhan Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda menerangkan setelah mendapatkan informasi dari warga mengenai penemuan jasad pria paruh baya di dalam sebuah kamar hotel di wilayah Kecamatan Samarinda Kota, pihaknya berkordinasi dengan Inafis Polresta Samarinda Dan Piket Unit Fungsi Polsek Samarinda Kota guna mendatangi TKP. 


Setelahnya tiba dilokasi kejadinya pihaknya melakukan identifikasi awal dan mengumpulkan barang bukti di sekitar lokasi kejadian. Dan dari hasil identifikasi awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,  untuk barang bukti yang di kumpulkan antara lain,  kartu identitas korban,  uang tunai,  cincin,  uang tunai dan sisa obat kuat pria. 


"Kita lakukan identifikasi awal,  mengumpulkan barang bukti,  untuk hasil sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan serta barang bukti yang kami kumpulkan antara lain,  kartu identitas,  uang tunai,  cincin dan sisa obat kuat pria," Imbuh Bripka Rudi. 


Untuk dugaan penyebab kematian korban,  selanjutnya akan kita lakukan visum di RSUD AW Sjahrani, Tutup Bripka Rudi.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...