Sabtu, 14 Agustus 2021

POLSEK PALARAN MEMBAGIKAN SEMBAKO KEPADA RELAWAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1443H

Palaran-- Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Palaran dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1443 hijriah dipimpin langsung oleh Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada relawan Palaran. Sabtu (14/08/21)


Kapolsek Palaran menuturkan penyaluran bantuan paket sembako kepada relawan Palaran tersebut selain untuk memperingati tahun baru Islam 1443 H juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada relawan yang telah membantu tugas kepolisian di lapangan dan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan para relawan yang ada di kecamatan Palaran.


Dengan kegiatan silaturahmi dan penyerahan paket sembako ini kami harap Polri dan relawan terus solid di lapangan dalam hal penanggulangan bencana,penanganan penyebaran virus covid-19 dan juga kegiatan lainnya yang ada di kecamatan Palaran.ucap Kapolsek


Kapolsek juga menjelaskan dengan bantuan yang diberikan tersebut semoga dapat bermanfaat bagi para relawan dan juga keluarganya.


Tidak lupa Kapolsek juga berpesan kepada para relawan dalam melaksanakan tugas dalam membantu masyarakat yang ada di kecamatan Palaran untuk tetap mentaati protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktivitas, menjaga jarak dan juga menghindari kerumunan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid 19.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...