Senin, 02 Agustus 2021

POLSEK PALARAN MELAKSANAKAN OPS CIPTA KONDISI DI BEBERAPA WILAYAH DI PALARAN

Palaran-- Cipta kondisi kembali di lakukan oleh Polsek Palaran pada Sabtu malam 31 Juli 2021, sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas dan penertiban protokol kesehatan.


Kegiatan yang dipimpin PS.Kanit Reskrim tersebut berjalan lancar,yang diawali dengan melaksanakan apel terlebih dahulu di depan Mako Polsek Palaran.


Kegiatan kemudian mulai di laksanakan dengan menyambangi beberapa angkringan yang ada di kecamatan Palaran dengan memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk tidak memakai narkoba,membawa benda tajam dan juga untuk tidak meminum minuman keras beralkohol.


Selain mendatangi sejumlah angkringan, personel Polsek Palaran juga mendatangi arena ketangkasan seperti bilyar yang terletak di jalan Tri kora,petugas juga melakukan pengeledahan badan terhadap pengunjung yang ada untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH juga menuturkan,selain menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas di sejumlah angkringan atau arena bilyar, jajaran Polsek Palaran juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan terhadap para pengunjung dan juga memberikan teguran kepada warga yang tidak mentaati protokol kesehatan.


Kapolsek berpesan kepada warga melalui PS.Kanit Reskrim IPDA Wahid untuk selalu menjalankan protokol kesehatan,mengingat saat ini Palaran sudah menjadi Zona Merah Covid-19 dan sudah banyak juga warga yang meninggal dunia karena virus tersebut.terangnya.

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...