Senin, 02 Agustus 2021

POLSEK PALARAN MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DAN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Palaran--Kegiatan operasi yustisi terus di laksanakan oleh jajaran Polsek Palaran guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 dan juga mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan. Senin (02/08/21)


Operasi yang di gelar di depan Mako Polsek Palaran tersebut di pimpin langsung oleh wakapolsek Palaran IPTU A.Baihaki SH, MH dengan sasaran yaitu warga yang melintas baik menggunakan R2 ataupun R4.


Sedikitnya 6 orang warga yang di temukan saat operasi yustisi tersebut dengan tidak memakai masker saat berada di luar rumah.


Wakapolsek Palaran menerangkan jika warga yang tidak mentaati protokol kesehatan tersebut kami beri himbau agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.


"Selain himbauan kami juga memberikan masker secara gratis kepada warga agar terhindar dari virus covid-19" ucapnya


Semoga dengan operasi yustisi ini diharapkan warga benar-benar mematuhi protokol kesehatan agar wabah virus covid-19 yang ada di kecamatan Palaran dapat teratasi dan tidak terjadi penyebaran virus.pungkas IPTU Baihaki

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...