Kamis, 05 Agustus 2021

PERSONIL POLSEK SUNGAI PINANG BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA ISOLASI MANDIRI

 

Polsek Sungai Pinang - Dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19 melalui PPKM Mikro. Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Kelurahan Sempaja Selatan Aiptu M. Sofyan, bersama Lurah Sempaja Selatan Dzulkifli, S.Sos melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga yang terpapar Covid-19 bertempat di Kantor Kelurahan Sempaja Selatan, Kamis (5/8).


Bantuan diserahkan kepada masing-masing Ketua RT setempat dimana terdapat warganya yang melakukan isolasi mandiri, untuk kemudian diserahkan kepada yang bersangkutan.


Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aiptu M. Sofyan turut menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para Ketua RT untuk disampaikan kepada warga, agar tetap berupaya untuk mencegah penyebaran virus corona dan disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta meminimalisir mobilitas).


Kapolsek Sungai Pinang Kompol M. Jufri Rana, S.H. mengungkapkan, ”Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama dengan pihak Kelurahan Sempaja Selatan, kita harapkan dapat sedikit membantu untuk memenuhi kebutuhan warga yang terdampak Covid-19, baik langsung yang melakukan isoman maupun tidak langsung yang terdampak secara ekonomi,” Ungkapnya.


Kapolsek juga menitipkan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, agar selalu menerapkan pola hidup sehat, selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, serta olahraga yang cukup. Apabila keluar rumah selalu menggunakan masker serta jaga jarak, agar terhindar dari penyebaran virus corona, serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...