Kamis, 12 Agustus 2021

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO DI MASA PPKM KEPADA WARGA

 

Samarinda Kota, - Bhabinkamtibmas Sungai Kapih Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Bripka Darwanto Lakukan Kegiatan Himbauan Prokes dan menyerahkan bantuan sosial PPKM Polresta Samarinda kepada warga yang Terdampak Covid-19 Di wilayah kelurahan Sungai Kapih (12/08/2021) 


Penyerahan bantuan sosial diterima langsung oleh warga yang terdampak Covid-19. Adapun bantuan sosial ini adalah wujud kepedulian POLRI kepada warga binaannya dan sampai hari ini bantuan sosial berupa paket sembako PPKM yang telah di serahkan di wilayah kelurahan Sungai Kapih sebanyak 13 Paket. Selain paket sembako bantuan tersebut juga berisi vitamin dan suplemen untuk menambah daya imun warga binaan, Ucap Bripka Darwanto


Bripka Darwanto menyampaikan bahwa kegiatan bantuan sosial kepada warga binaan yang terdampak Covid-19 ini adalah salah satu wujud perhatian dan semangat dari Kami POLRI“ Kegiatan ini adalah wujud perhatian kepada warga binaan jadi selain paket sembako juga kita berikan suplemen dan vitamin semoga bansos yang kami berikan ini dapat bermanfaat di masa pandemi COVID-19."


Terpisah Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, SH, S. Ik membeberkan bahwa apa yang kami lakukan merupakan wujud dukungan Polri Kepada Pemerintah Apalagi saat pemberlakuan PPKM, anggota Polri terutama Bhabinkamtibmas harus aktif dilapangan, untuk memantau situasi dan perkembangan warga. “Dengan aktif di wilayah binaan, bisa kita ketahui perkembangan situasi. Sekaligus memberi support kepada warganya, Namun demikian harus tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...