Kamis, 19 Agustus 2021

PERSONIL POLSEK KP SAMARINDA HIMBAU DISIPLIN PROKES KEPADA MASYARAKAT DI AREA PUBLIK

 

Kegiatan Prokes Covid-19, Petugas Posko Terpadu Pasar Tangguh Penanggulangan Covid-19, Terdiri dari TNI, Polri, Sat Pol PP Kota Samarinda dan Disperindag Berikan Himbauan Prokes Covid-19 di Pasar Sungai Dama


Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda terlibat di Posko Terpadu Pasar Tangguh Penanggulangan Covid-19 yang terdiri dari TNI, Polri Dan Sat Pol PP Kota Samarinda dan Disperindag, melaksanakan himbauan protokol kesehatan covid-19 dan membagikan masker kepada pengunjung pasar yang tidak mengunakan masker.


Kegiatan Patroli Gabungan Prokes Covid 19, oleh TNI, Polri, Sat Pol PP Kota Samarinda dan Disperindag dilaksanakan di Pasar Sungai Dama, Kelurahan Sungai Dama Kecamatan Samarinda Ilir Kota Samarinda yang di pimpin Aiptu Abd. Kholiq, Kamis (19/08/2021).


Aiptu Abd. Kholiq personil dari Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda memimpin kegiatan tersebut, menuturkan TNI, Polri, Sat Pol PP Kota Samarinda dan Disperindag akan terus melaksanakan kegiatan menghimbau protokol kesehatan covid-19 dan membagikan masker di pasar Sungai Dama, sampai warga atau para pedagang maupun pengunjung pasar benar-benar mematuhi protokol kesehatan dan dapat mengurangi jumlah pelanggaran Prokes,” ucap Aiptu Abd. Kholiq.


Kegiatan himbauan Protokol Kesehatan yang digelar tersebut berjalan dengan lancar walaupun cuaca gerimis, warga yang tidak memakai masker di pasar sungai dama langsung diberi teguran secara lisan dan kemudian bagikan masker secara gratis." Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...