Selasa, 03 Agustus 2021

PERPANJANGAN PPKM POLSEK SUNGAI KUNJANG TERUS GENCAR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI


Selasa, (3/08/2021) – Polsek Sungai Kunjang, telah melaksanakan kegiatan operasi yustisi pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam penggunaan masker di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda.


Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolsek Sungai Kunjang bersama 28 Personil Polsek Sungai Kunjang. “Lokasi kegiatan kali ini masih berada di depan mako Polsek Sungai Kunjang jalan jakarta kelurahan loa bakung kecamatan sungai kunjang dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas di depan mako polsek sungai kunjang yang mana tidak menggunakan masker saat berkendara," wakapolsek AKP Endang Sairi.


Wakapolsek beserta anggota yang melakukan kegiatan mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah menggunakan masker karena sudah mendukung program pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid – 19.


“Dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut banyak ditemukan pengguna jalan yang tidak memakai masker, sepertinya masyarakat mulai abai dan lalai terhadap prokes”, ucapnya.


Hasil dari kegiatan jumlah total pelanggaran yang ditindak sebanyak 10 orang  yang tidak mengunakan masker.


“Kegiatan Operasi Yustisi mengacu kepada Perwali no 13 tahun 2021 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019 ( Covid 19) ”, tutupnya.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...