Jumat, 20 Agustus 2021

PEDULI WARGA TERDAMPAK PPKM PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA BERI BANTUAN SEMBAKO

 

Samarinda Kota, - Bhabinkamtibmas Selili Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Aipda Junaidi Tukidi Berserta Babinsa Koramil Samarinda Ilir Sertu Agung W mendatangi rumah-rumah warga yang terdampak PPKM Level 4 Penyebaran Covid-19 untuk membagikan bantuan Paket Sembako Dari POLRI di wilayah Kelurahan Selili, Kecamatan Samarinda Ilir Kota Samarinda. 


“Semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban ekonomi yang serbasulit saat ini,” kata Bhabinkamtibmas Aipda Junaidi Tukudi. 20/08/2021.


Dalam kesempatan itu, Aipda   Junaidi T juga menyampaikan terima kasih kepada warga, yang sudah disiplin menerapkan prokes, sehingga dapat menjaga dari penyebaran Covid-19.


Halimah Warga Jl. Sultan Alimuddin Rt. 35 Kelurahan Selili yang mendapatkan bantuan, menyampaikan terima kasih dan siap untuk selalu menerapkan prokes, di manapun berada pada saat beraktivitas. 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, SH, S. IK memberikan apresiasi atas kerja keras yang terus dilakukan seluruh personel Polsek Samarinda Kota Beserta Babinsa Koramil Samarinda Ilir dalam membantu masyarakat terdampak PPKM Level 4 Penyebaran COVID-19. “Semoga dengan adanya bantuan yang diterima, dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang memang semakin berat di masa pandemi seperti sekarang,” harap Kapolsek. 


Kapolsek juga meminta seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota dapat mengurangi kegiatan di luar rumah. 


“Mari lawan Covid-19 secara bersama-sama dan jangan lupa disiplin prokes di manapun kita berada,”Kata Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...