Selasa, 31 Agustus 2021

PEDULI WARGA TERDAMPAK BANJIR, TNI-POLRI SAMARINDA SEBERANG SALURKAN BANTUAN

 

Babinkamtibmas Kelurahan Tani aman Aiptu Suwandi bersinergi bersama dengan Lurah Tani Aman Herna, SH, MH, Babinsa Kelurahan Tani Aman Serma Umar dengan di bantu FKPM serta relawan melaksanakan patroli di lokasi banjir sekaligus menyalurkan paket sembako untuk warga terdampak banjir di perumahan Loa Janan Indah atau biasa dikenal dengan sebutan perumahan H. Saleh, Senin (31/08/2021) malam untuk membantu warga.


"Paket sembako yang kami salurkan langsung kepada masyarakat terdampak banjir di masa pandemi dalam situasi PPKM dan kami siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan untuk evakuasi," ujar Aiptu Suwandi.


Menurutnya, jika memang situasi mendesak dan masyarakat membutuhkan, kami akan koordinasi dengan personel SAR dari Brimob Batalyon B Samarinda Seberang yang siap dikerahkan untuk membantu warga.


Banjir di perumahan H. Saleh terjadi akibat tingginya intensitas hujan dan naiknya volume air sungai mahakam.


Saat ini kami belum bisa mengetahui berapa jumlah rumah yang terendam air akibat banjir dan dalam satu rumah berapa keluarga karena warga nya terdampak banjir sedang sibuk memindahkan barang-barang nya agar tidak rusak terkena air.


Untuk sementara ini, secara rata air yang membanjiri perumahan setinggi lutut orang dewasa dan semoga saja segera surut.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...