Rabu, 25 Agustus 2021

PEDULI TERHADAP WARGANYA DI MASA PANDEMI KAPOLSEK PALARAN BAGIKAN PAKET SEMBAKO

Palaran-- kepedulian kepolisian terhadap warganya yang terdampak virus covid 19 terus diwujudkan dengan membagikan paket sembako. Rabu(25/08/21)


Kapolsek Palaran AKP Roganda SH secara langsung terjun ke lapangan untuk membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak wabah virus covid-19 yang ada di kecamatan Palaran.


Dengan didampingi panit binmas Aiptu Suntoyo dan juga Lurah Bantuas Bapak Suyanto.S.Sos Kapolsek Palaran mengunjungi warganya yang kurang mampu untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako.


Kapolsek Palaran AKP Roganda SH mengatakan bantuan tersebut tidak seberapa nilainya, namun itulah wujud kepedulian Polri terhadap warganya dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini.


Selain menyalurkan bantuan berupa paket sembako Kapolsek Palaran bersama dengan Lurah bantuas juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan.


Kami minta warga tetap menerapkan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19.ucap Kapolsek Palaran

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...