Senin, 09 Agustus 2021

OPERASI YUSTISI GABUNGAN POLSEK DAN KORAMIL SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

 

Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda beserta jajarannya terus menggencarkan pelaksanaan operasi yustisi covid-19. Pada Senin pagi (09/08/2021), jajaran Polsek dan Samarinda Seberang kembali turun ke jalan menggelar operasi yustisi covid-19 di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang.


Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Made Anwara SH menjelaskan," Operasi Yustisi ini dilaksanakan setiap hari agar mendorong masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap mengedepankan unsur edukasi dan himbauan kepada masyarakat yang dilakukan oleh petugas dan petugas yang melaksanakan kegiatan dengan tetap humanis,”terangnya


Dalam Operasi Yustisi covid-19 ini, tim berhasil menjaring 10 orang kedapatan melanggar protokol kesehatan. Kebanyakan pelanggar, ujar Made, tidak menggunakan masker. Dikatakan Made bahwa para pelanggar kemudian didata dan diberi himbauan. Kami juga beri mereka masker untuk dipakai, ujarnya.


Made mengingatkan, agar masyarakat senantiasa melaksanakan protokol kesehatan terutama saat melakukan aktivitas di luar rumah seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Juga agar masyarakat menghindari kerumunan, itu semua demi kebaikan kita semua, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...