Kamis, 05 Agustus 2021

MELANGGAR PPKM DARURAT PKL DI KAWASAN FOLDER AIR HITAM SAMARINDA DI TERTIBKAN OLEH PETUGAS GABUNGAN

Polresta Samarinda – Sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Folder Air Hitam Jl. A.W Syahranie, Samarinda di tertibkan oleh petugas gabungan Polresta Samarinda, Kodim 0901/Samarinda Dan Satpol PP Kota Samarinda, Kamis 5/8/ 2021.


Operasi yang digelar bersama Tiga Pilar ini dalam rangka untuk menekan angka Covid-19. Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK., M.Si mengatakan penertiban PKL tersebut berdasarkan laporan warga yang merasa terganggu atas terjadinya kerumunan dan pelanggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.


” Operasi ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang juga didasari dari laporan atau aduan masyarakat yang merasa terganggu dengan adanya kerumunan,” ujar Kapolresta


Kapolresta Samarinda mengatakan, selain ditertibkan, para pedagang juga diimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan PPKM Darurat.


“Selain kita tertibkan, PKL yang berjualan tidak pada tempatnya ini kita imbau agar mentaati peraturan Prokes dan PPKM Darurat sebagaimana yang telah diterapkan oleh pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...