Senin, 30 Agustus 2021

Kunjungan Wakapolda Kalimantan Timur ke Polresta Samarinda, Ini Pesannya:

 

Polresta Samarinda– Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Hariyanto, SH., M.HUM didampingi Kabid Propam Polda Kaltim Kombes Pol.Yudi Arkara Oktobera, SIK beserta rombongan Laksanakan Kunjungan kerja ke Polresta Samarinda, Senin, 30-08-2021.


Kepala Kepolisian Resor Kota Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK., M.SI didampingi Wakapolresta Akbp Eko Budiarto, SIK beserta seluruh PJU Polresta Samarinda dan para Kapolsek jajaran langsung menyambut kedatangan Wakapolda Kaltim dan Kabid Propam Polda Kaltim.


Tidak lama transit di ruang kerja Kapolresta, kegiatan ini berlangsung tertib dengan mentaati Protokol kesehatan di Aula Wira Pratama Polresta Samarinda.


Kunjungan kerja Wakapolda Kaltim didampingi Kabid Propam Polda Kaltim dalam rangka memberikan pengarahan dan pembinaan kepada personel Polresta Samarinda. 


Mengawali puji Syukur Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Hariyanto, SH., M.HUM mengingatkan kembali tugas pokok Polri serta kendala yang dihadapi.


“Kompleksitas dan intensitas tugas Polri yang sangat tinggi, terkadang bisa membuat prilaku anggota tidak lagi sesuai dengan cita-cita saat masuk menjadi anggota Polri,” Ungkapnya.


Beliau mengajak seluruh personil Polresta Samarinda kembali menguatkan jiwa, roh Polri, dengan kesadaran dan kepedulian dengan standar nilai yang bagus, sehingga bisa maju menuju hidup kebahagiaan.


“Kita tidak boleh sombong, hidup ini harus bermanfaat dan kita harus sadari menjadi manusia biasa pasti saja ada kekurangannya, oleh karenanya mari saling asih dan asuh dalam kehidupan,” tegasnya



Kapolresta Samarinda mengharapkan setelah pembinaan ini, anggota Polresta Samarinda bisa hidup sederhana dan tidak hidup secara hedonis. karena semuanya akan berakhir. 


" Saya mengingatkan Tugas pokok dan fungsi Polri, agar dipahami dengan benar, kewajiban dan kewenangan serta diskresi. Balance, Work (Kerja cerdas, Kerja dengan baik, dharma baik dan karma baik serta Play Reword pada diri. Hati hati bicara hormati norma hukum dan adat istiadat budaya,” tutup Kapolresta.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...