Sabtu, 28 Agustus 2021

Kapolresta Samarinda Tinjau "Vaksin Untuk Kemanusiaan" Oleh Organisasi Kepemudaan Lintas Agama Provinsi Kaltim di Buddhis Center Samarinda

 

SAMARINDA - Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman, SIK., M.Si. Hadiri Pembukaan Vaksinasi Tahap I Organisasi Kepemudaan Lintas Agama Provinsi Kalimantan Timur yang dilaksanakan di Gedung Buddhist Center Samarinda, Sabtu (28/08/2021).


Pelaksanaan vaksinasi massal hari ini bertemakan Merajut Keberagamaan, Memperkokoh Kebhinekaan Menuju Indonesia Pulih. Adapun yang termasuk dalam Organisasi Kepemudaan Lintas Agama Provinsi Kalimantan Timur adalah PWGP Ansor, PWP Muhammadiyah, DPD Gamki, Pemuda Katolik dan DPP Peradah.


Vaksinasi massal hari ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat ini bisa dilihat dari animo masyarakat yang secara antusias datang ketempat yang sudah ditentukan, sejak pagi masyarakat sudah antri untuk melaksanakan vaksin.


Kapolresta Samarinda menuturkan bahwa vaksin ini aman, halal dan berkualitas jadi bapak dan ibu tidak usah khawatir, tujuan vaksin covid-19 adalah untuk membentuk herd imunity bagi masyarakat.


"Dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut dapat meningkatkan imun tubuh, terhadap paparan Covid-19, yang sampai kini masih mewabah di Negara kita," Ucap Kombes Pol. Arif.


"Tidak bosan-bosannya Saya sampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan secara disiplin untuk cegah penyebaran covid-19," Imbuhnya.


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Organisasi Kepemudaan Lintas Agama Provinsi Kalimantan Timur yang telah menginisiasi pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah Kota Samarinda pada hari ini, semoga dengan vaksinasi ini wabah covid-19 bisa segera dikendalikan, masyarakat sehat menuju Indonesia pulih," Tutup Kapolresta Samarinda.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...