Selasa, 24 Agustus 2021

KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN PENGAMANAN KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN RI DI KOTA SAMARINDA

Polresta Samarinda – Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK., M.Si memimpin langsung pengamanan VVIP Presiden RI Joko Widodo dalam rangka kunjungan ke wilayah Kota Samarinda, Selasa(24/08/2021).


“Pengamanan VVIP ini dilakukan dalam rangka kunjungan Presiden Rebulik Indonesia Joko Widodo ke wilayah Kota Samarinda,” jelas Kombes Pol Arif Budiman.


Dalam Kunjungan kali ini Presiden Joko Widodo melakukan pengecekan vaksinasi Covid-19 yang digelar di SMPN 22 Samarinda.


Dimana dalam vaksinasi Covid-19 ini diperuntukkan untuk pelajar di wilayah Kota Samarinda.


Setelah melakasanakan pengecekan vaksinasi, Presiden Joko Widodo kemudian juga melakukan Video Conference (Vicon) dengan beberapa sekolah di Indonesia, yang juga melaksanakan vaksinasi.


Presiden Joko Widodo bersama rombongan usai melakukan pengecekan vaksinasi Covid-19 di SMPN 22 Samarinda, kemudian Menuju  Pendopo Odah Etam Komplek Kantor Gubernur Kaltim Untuk memberikan pengarahan kepada Gubernur Kaltim, Pangdam VI Mulawarman, Kapolda dan juga Walikota.

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...