Jumat, 13 Agustus 2021

KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN PELEPASAN DAN PEMBAGIAN 2000 PAKET SEMBAKO DALAM RANGKA PPKM LEVEL 4

Polresta Samarinda – Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, Sik., M.Si memimpin pelepasan dan pembagian 2000 paket sembako kepada masyarakat dalam rangka PPKM Level 4 dan HUT Kemerdekaan RI ke-76 Di Wilayah Polresta Samarinda, Jumat (13/08/2021).


Dalam arahannya Kapolresta Samarinda mengatakan PPKM Level 4 dilaksanakan sebagai antisipasi jumlah peningkatan pasien Covid-19 yang semakin meningkat setiap harinya. PPKM Level 4  juga berpengaruh dalam pekerjaan, proses belajar mengajar serta kesulitan masyarakat akan memenuhi kebutuhan sehari-hari.


“PPKM Level 4 sangat dibutuhkan kita semua dalam mengontrol mobilitas dari pergerakan manusia, mobilitas dari keseluruhan masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia. PPKM Level 4 juga berimbas kepada perekonomian masyarakat khususnya para pedagang, para pelaku usaha serta masyarakat yang tidak mampu,” Ucap Kombes Pol Arif Budiman, SIK., M.Si.


Kapolri dan Panglima TNI melakukan inisiasi untuk membantu masyarakat untuk meringankan beban hidup mereka ditengah Pandemi Covid-19. 

“Dalam pendistribusian bantuan sosial di Kota Samarinda, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menjadi ujung tombak keberhasilan dalam penyaluran Bansos kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Mudah-mudahan dengan pendistribusian Bansos, perekonomian masyarakat Kota Samarinda bisa terbantu,” tambah Kapolresta.


Kapolresta Samarinda juga mengajak seluruh personil untuk berdoa untuk Pandemi Covid-19 segera berakhir.


Sebelum melepas bantuan tersebut Kapolresta mengharapkan seluruh personil untuk tidak pernah lelah dan jangan mengenal lelah untuk berbuat baik kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...