Senin, 16 Agustus 2021

KAPOLRESTA SAMARINDA HADIRI PENGUKUHAN PASKIBRAKA KALIMANTAN TIMUR

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Resor Kota Samarinda Kombes Pol.Arif Budiman,S.I.K., M, Si malam ini, Minggu (15/08/2021) menghadiri langsung acara pengukuhan paskibraka Provinsi Kalimantan Timur. Upacara pengukuhan berlangsung di Ruangan Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kalimantan Timur, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Dalam upacara tersebut, Kapolresta Samarinda hadir sebagai tamu undangan bersama dengan FKPD Provinsi Kalimantan Timur. Adapun pemimpin upacara pengukuhan yakni Dr. Ir. H. Isran Noor,M.Si selaku Gubernur Provinsi Kalimantan Timur .


Sebanyak 8 Putra putri terbaik Provinsi Kalimantan Timur ini secara resmi dikukuhkan sebagai keanggotaan pasukan pengibar bendera merah-putih yang tadinya calon pasukan pengibar bendera menjadi pasukan Pengibar Bendera.

“Selamat dan sukses dalam menjalankan tugas sebagai pengibar bendera merah putih,” ucap Kapolresta Samarinda.


Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,dan acara ditutup dengan foto bersama FKPD Provinsi Kalimantan Timur dengan Pasukan Pengibar Bendera merah putih.

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...