Kamis, 12 Agustus 2021

INAFIS POLRESTA SAMARINDA EVAKUASI PENEMUAN JASAD PRIA DI DALAM WC

SAMARINDA – Seorang pria bernama Asbullah Abidin (28) ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamar mandi, Kamis (12/8/2021) sekitar pukul 09.30 wita. Kejadian ini berlokasi di jl. KH. Harun Nafsi gg. Masjid blok B RT. 15 kel. Rapak dalam kec.loa janan ilir.


Korban pertama kali dijumpai oleh rekannya yang tinggal di rumah rekannya tersebut. Korban itu terlihat terduduk di kloset kamar mandi saat mayatnya ditemukan.


Salah satu saksi yang juga rekannya korban, menyebutkan bahwa sebelumnya pada pukul 08.00 wita korban sempat mengeluh kesakitan dada, kemudian di berikan minum selanjutnya saksi kembali ke dalam kamar, kemudian saksi mata yang menemukan pertama kali saat hendak ke WC melihat korban terduduk di kloset sudah tidak bergerak tak lama berselang saksi pertama memanggil rekannya yang lain untuk memeriksa korban namun setelah di cek nadi korban sudah tidak berdenyut.


Korban merupakan juru mudi dikapal yang baru bekerja 1 bulan di TB Delta Ayu 338.


Aipda Heri Cahyadi Dantim Inafis Polresta Samarinda mengatakan, dari pemeriksaan awal yang didapatkan di tubuh korban tidak di temukan tanda - tanda kekerasan.


“menurut keterangan saksi yang juga rekan dari korban bahwa korban bersama 10 kru kapal lainnya telah melakukan swab antigen 10 hari yang lalu dengan hasil negatif." kata Heri.


Setelah di evakuasi bersama Inafis Polresta Samarinda dan tim relawan kemudian jasad korban langsung dibawa ke RS. AW. Syahranie guna pemeriksaan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...