Senin, 23 Agustus 2021

GIAT BAKSOS POLSEK KP SAMARINDA SALURKAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

 

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) terhadap Warga Kurang Mampu di masa pandemi covid-19, Senin (23/08/2021).


Kegiatan Baksos tersebut dipimpin Kanit Samapta Iptu Danovan, SH bersama anggota Brigpol M. Ramli Syam, Dalam kegiatan Baksos tersebut, menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak di masa pandemi covid-19.


Kanit Samapta Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Iptu Danovan, SH, menyampaikan, di masa pandemi ini maraknya penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap Polri dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu guna menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dan baik untuk Polri khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., berharap kepada warga masyarakat untuk dapat mendukung penuh kerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik dan masyarakat dapat benar2 membantu kepolisian juga pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan yaitu 5M : memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobiltas dengan tujuan mencegah penyebaran virus covid-19, dan pandemi covid-19 ini segera berlalu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...