Rabu, 25 Agustus 2021

DOOR TO DOOR POLSEK KP SAMARINDA SAMBANGI WARGA BAGIKAN BANTUAN SEMBAKO DI MASA PANDEMI

 

Door to Door, Personil Samapta Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Dimasa Pandemi Covid-19 Dalam Masa PPKM Level 4


Personel Samapta Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aipda David Jansen bersama Bripka Suherman salurkan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dalam masa PPKM Level 4 di Kota Samarinda, Selasa (24/08/2021).


Nampak Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aipda David Jansen bersama rekannya Bripka Suherman membagikan Bansos berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dalam masa PPKM Level, di Jl. Lumba-lumba yang tidak jauh dari Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, 


“Pemberian paket sembako kepada warga, diketahui bahwa warga tersebut merupakan warga yang kurang mampu dan yang terdampak dimasa pandemi Covid-19 dalam masa PPKM Mikro ini,” ucap Aipda David Jansen.


Selain membagikan sembako paket sembako tersebut Personel Samapta Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda tidak lupa menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga agar selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.


Melalui tempat terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengatakan, dalam membagikan bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak PPKM Level 4 ini, pihaknya melakukan dengan cara Door to Door System dengan tujuan menghindari terjadinya kerumunan,” ungkapnya.


“Selain sebagai wujud tugas Polri yakni pelayan pelindung dan pengayom masyarakat, kegiatan ini juga adalah merupakan wujud pelaksanaan instruksi dari Kapolri dan Panglima TNI dengan percepatan bansos kepada masyarakat di masa PPKM,” tutur Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...