Senin, 02 Agustus 2021

BHABINKAMTIBMAS SIDOMULYO SALURKAN BANSOS PPKM KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

Samarinda Kota, - melalui Bhabinkamtibmas Sidomulyo Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Aipda Teguh Setiawan menyerahkan bantuan sosial (bansos) PPKM dari Polsek Samarinda Kota kepada warga terdampak Covid-19 diwilayah binaan, 31/07/2021.


Kapolsek Samarinda Kota Akp Creato Sonitehe Gulo SH, S.I.K Ditempat terpisah menjelaskan, penyerahan bansos ini karena melihat banyak warga yang terdampak Covid-19, sesuai dengan arahan dan yang rutin dilakukan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,SIK.,MS.i.


“Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, kami siap membagikan sebanyak 100 Paket sembako dan multivitamin berserta masker yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan,” ungkap kapolsek.


Lanjutnya, kegiatan baksos ini dilaksanakan di 15 Kelurahan yang berada diwilayah hukum Polsek Samarinda Kota Secara Bertahap oleh Unit Bhabinkamtibmas.


Kali ini Aipda Teguh Setiawan membagikan Bansos di wilayah binaannya yaitu wilayah kelurahan Sidomulyo kepada warga yang terdampak Covid-19. 


“Di masa kebijakan PPKM, kami melaksanakan Bansos kepada warga yang membutuhkan sembako. Meskipun sekadarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak Covid-19, Kita semua berdoa semoga Covid-19 segera terkendali,” kata kapolsek seraya berpesan agar warga tetap patuh dan prokes.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...