Rabu, 25 Agustus 2021

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI PINANG DISTRIBUSIKAN BANSOS UNTUK WARGA TERDAMPAK COVID-19

 

Polsek Sungai Pinang - Para Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang terus bergerak menyambangi warga masyarakat binaan dalam rangka pendistribusian bansos.


Distribusi bantuan sosial (bansos) terus dialirkan kepada masyarakat untuk membantu warga menghadapi Pandemi serta dampak yang ditimbulkan dari segi Perekonomian selama Pandemi dan pemberlakuan PPKM Level 4.


Masing-masing Bhabinkamtibmas secara door to door menyambangi warganya di area pemukiman, dengan penuh semangat menyampaikan bantuan berupa paket-paket sembako yang tentunya sangat diharapkan oleh warga prasejarah di masing-masing wilayah binaannya, Rabu (25/8)


“Selaku Bhabinkamtibmas kami pastikan bansos ini sampai kepada warga yang memang berhak serta memerlukannya,” Ucap Aiptu M. Sofyan Bhabinkamtibmas Sempaja Selatan.


Bantuan akan diberikan secara bertahap oleh Bhabinkamtibmas. Menurut Kompol Jufri, peran Bhabinkamtibmas sangatlah penting dikarenakan tidak ada yang memahami kondisi warga masyarakat selain dari para Bhabinkamtibmasnya, tentunya agar bansos sampai ketangan yang memang berhak menerima,” Ungkap Kapolsek Sungai Pinang.


Kompol Jufri menambahkan, “Kita ketahui bahwa Pandemi Covid-19 yang sudah 2 tahun mewabah tentunya mengundang keprihatinan terutama dampak yang ditimbulkannya kepada warga masyarakat prasejahtera, untuk itu melalui pendistribusian bansos yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas, merupakan bentuk upaya Polri dalam membantu mengurangi beban dan dampak Pandemi, terlebih saat ini Pemerintah masih memberlakukan PPKM Level 4, untuk menekan penyebaran Covid-19, melalui pembatasan aktivitas warga masyarakat,” Pungkas Kompol Jufri.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...