Selasa, 10 Agustus 2021

BHABINKAMTIBMAS BANTUAS SALURKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA ISOLASI MANDIRI


Palaran-- Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantuas Bripka Puguh bersama Lurah bantuas bapak Suyatno.S.sos dan tim medis dari Puskesmas Palaran menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Selasa (10/08/21)


Kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian bersama Lurah terhadap warganya yang terpapar virus covid-19.


Penyaluran bantuan paket sembako tersebut juga diiringi oleh tim medis untuk melakukan tracking kepada warga yang terpapar tersebut guna mengetahui secara langsung keadaan kesehatan warga.


Terpisah Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH juga menyampaikan sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap warganya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri yaitu dengan menyalurkan bantuan paket sembako dan diharapkan bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.


Selain itu Kapolsek palarang juga menyampaikan pesan kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri ataupun warga yang tidak terpapar covid 19 agar terus-menerus menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan kita bersama.

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...