Kamis, 26 Agustus 2021

BAKTI KEMANUSIAAN BHABINKAMTIBMAS LOA JANAN ILIR SALURKAN PAKET SEMBAKO

 

Kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak covid-19 serasa meringankan ayunan langkah dan menggerakkan tangan Bripka Soni selaku Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Kel Sengkotek Kec Loa Janan Ilir untuk menyambangi warga binaannya dan menyalurkan bantuan berupa sembako pada Kamis (26/08/21).


Kegiatan tersebut digelar di seputaran Kelurahan Sengkotek, Kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda.


Penyerahan sembako tersebut dibagikan secara langsung oleh Bripka Soni kepada warga binaan berdasarkan pengamatan yang dilakukan nya beberapa waktu yang lalu.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH mengatakan,"pembagian Sembako ini diberikan kepada warga Kel Sengkotek yang dilakukan secara langsung oleh Babinkamtibmas nya yaitu Bripka Soni.


“Saya berharap bantuan sosial yang diberikan kepada warga terdampak covid-19 ini bermanfaat dan dapat membantu warga di tengah kesulitan ekonomi saat pandemi covid-19,” kata Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH.


Masyarakat yang menerima bantuan Sembako mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian, khususnya Polsek Samarinda Seberang. Mereka mendoakan agar Polri tetap sukses dalam menjalankan tugasnya.


Dalam penyerahan sembako tersebut, Bripka Soni juga mengingatkan warganya untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan di dalam keseharian agar terhindar dari penularan virus corona.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...