Minggu, 04 Juli 2021

WUJUDKAN KAMTIBMAS AMAN DAN KONDUSIF POLSEK KP SAMARINDA LAKSANAKAN GIAT CIPKON

 

Patroli Cipta Kondisi dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Kawasan Pelabuhan Samarinda


Menjaga keamanan di wilayah Hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, melaksanakan patroli Cipta Kondisi serta melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Kawasan Pelabuhan Samarinda, Sabtu malam (03/07/2021).


Kegiatan dipimpin Waka Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, IPTU I Putu Danayasa, Patroli Cipta Kondisi dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan kali ini dengan sasaran para para warga yang ada di sekitar Kawasan Pelabuhan Samarinda.


Anggota melakukan penggeledahan badan, barang bawaan dan pemeriksaan jok sepeda motor untuk mengantisipasi narkoba dan barang berbahaya lainnya. Waka Polsek Iptu I Putu Danayasa dan anggotanya sambil menyapa dan menghampiri warga yang ada di Pelabuhan Samarinda memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar tetap menjaga keamanan dan ketetiban serta menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19." Ucapnya.


Melalui tempat terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengatakan, kegiatan Patroli Cipta Kondisi dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dimana bersama masyarakat bersinergi dan siap menjaga situasi Kamtibmas yang aman," Tutur Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Polri Paparkan Pengamanan dan Penanganan Bencana 91 Command Center Bali ke Deputi Sekjen PBB

  Dikunjungi Deputi Sekjen PBB, Polri Pastikan 91 Command Center Siap Lakukan Pengamanan dan Penanganan Bencana Jakarta - Deputy Secretary G...