Jumat, 09 Juli 2021

TNI-POLRI PERKETAT PPKM TINDAK TEGAS WARGA TAK DISIPLIN ATURAN PROKES DI SAMARINDA SEBERANG

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH cepat tanggap akan situasi dan langsung pimpin pelaksanaan operasi yustisi 


Polsek Samarinda Seberang terus memperketat pelaksanaan operasi yustisi covid-19 dengan menurunkan personil gabungan lebih besar guna menegakan kepatuhan masyarakat terhadap Protokol kesehatan, Jum'at pagi (09/07/21).


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH yang sebagai pengendali operasi memimpin pasukan gabungan dengan melibatkan personil Koramil Samarinda Seberang.


Kompol Made Anwara SH menekankan kepada personil yang akan melaksanakan yustisi covid-19 agar tidak kontra produktif apalagi sampai menyakiti perasaan masyarakat.


"Sampaikan dengan Humanis namun tetap tegas dan memperhatikan norma norma yang berlaku sehingga apa yang kita imbau sampai kepada masyarakat", ujarnya.


Adapun lokasi pelaksanaan operasi yustisi covid-19 pada Jum'at pagi di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang dengan target utama adalah masyarakat yang melintas, baik dengan menggunakan kendaraan umum, pribadi maupun pejalan kaki tanpa memakai masker.


"Kita masih menemukan warga yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker, sehingga kita berikan tindakan, kita juga menghimbau masyarakat untuk meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol di masa pandemi dan jangan lengah," tegas Made.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...