Senin, 19 Juli 2021

TNI-POLRI PALARAN BAGIKAN PAKET SEMBAKO WUJUD KEPEDULIAN TERHADAP WARGA TERDAMPAK COVID-19

 

Palaran-- TNI-Polri dan Muspika Kecamatan Palaran terus bersinergi dan bahu membahu untuk meringankan beban warganya dengan membagikan paket sembako bagi warga yang kurang mampu dan isolasi mandiri di rumah. Senin(19/07/21)


Dengan di berikannya bantuan berupa paket sembako di harapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang isolasi mandiri ataupun warga yang kurang mampu di masa PPKM berlangsung.


Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH menuturkan jika kepolisian akan terus bersinergi dengan TNI dan Muspika setempat atau lazim di sebut sinergitas tiga pilar dalam rangka mencegah dan menanggulangi wabah virus covid-19.


Dalam Han ini tiga pilar membagikan paket  sembako kepada warga yang bertajuk "Polresta Samarinda berbagai kepada masyarakat dalam masa PPKM" tidak lain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang sedang isolasi mandiri ataupun kurang mampu.


Dengan memberikan bantuan tersebut Kapolsek juga berpesan kepada warga melalui Bhabinkamtibmas agar warga terus menjaga kesehatannya dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan,guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.


Saat ini Palaran sudah menjadi Zona Merah,mari kita terus bersatu dalam artian terus menjalankan Protokol Kesehatan agar wabah virus covid-19 ini tidak menyebar,ucap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Apel Kasatwil Polri Mantapkan Pengendalian Covid-19 Hingga Persiapan Agenda Kenegaraan

  Bali - Mabes Polri menggelar Apel seluruh Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) mulai dari Kapolda hingga Kapolres. Agenda tersebut membahas se...