Senin, 19 Juli 2021

SUKSESKAN GIAT VAKSINASI MASSAL BERJALAN AMAN DAN LANCAR POLSEK SUNGAI PINANG LAKUKAN PENGAMANAN

Polsek Sungai Pinang - Dalam rangka turut mensukseskan giat Vaksinasi Massal dalam rangka pengendalian Pandemi Covid-19 di Kota Samarinda, sejumlah Personel Kepolisian dari Polresta Samarinda dan Polsek Sungai Pinang disiagakan di Maha Vihara Sejahtera Meitreya (Buddhist Centre Samarinda).


Giat Vaksinasi ini diselenggarakan atas kerjasama Pemkot Samarinda, Dinkes Kota Samarinda, Polresta Samarinda dan Yayasan Mapan Bumi serta Paramita Foundation Buddhist Centre Samarinda.


Masyarakat yang telah mendaftar untuk menerima Vaksinasi akan dilayani oleh 4 Tim Nakes yakni dari Nakes Bid Dokkes Polresta Samarinda, Nakes Puskesmas Lempake, Nakes Puskesmas Temindung Permai, dan Nakes Puskesmas Sungai Siring dengan target Masyarakat yang menerima Vaksinasi sebanyak 580 orang.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. mengatakan “Giat Pengamanan yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Sungai Pinang dalam Vaksinasi Massal merupakan bentuk dukungan kepada program pemerintah yakni vaksinasi untuk mengendalikan penyebaran dan pengendalian Pandemi Covid-19 di Kota Samarinda, dengan menjamin keamanan dan kelancaran giat vaksinasi,”


“Tidak hanya tentang menjaga keamanan dan kelancaran vaksinasi, Personel Polsek Sungai Pinang juga melakukan giat monitoring bersama panitia penyelenggara vaksinasi agar penerapan protokol kesehatan tetap berjalan dengan benar selama giat Vaksinasi dilakukan.” Pungkasnya. Kompol Jufri.

Tidak ada komentar:

Polri Paparkan Pengamanan dan Penanganan Bencana 91 Command Center Bali ke Deputi Sekjen PBB

  Dikunjungi Deputi Sekjen PBB, Polri Pastikan 91 Command Center Siap Lakukan Pengamanan dan Penanganan Bencana Jakarta - Deputy Secretary G...