Senin, 26 Juli 2021

SINERGITAS 3 PILAR JARING PELANGGAR PROKES DAN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

 

Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda terlibat dalam giat Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan yang dilaksanakan 3 Pilar TNI/Polri dan Satpol PP Kota Samarinda, yang dilaksanakan di Simpang 4 Pasar Sungai Dama dengan Sasaran Para Pengguna Jalan Yang Tidak Taat Protokol Kesehatan. Senin (26/07/2021).


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengatakan, bahwa operasi yustisi dalam penegakan protokol Kesehatan terhadap masyarakat sesuai dengan Peraturan Perwali Kota Samarinda No.13 thn 2021, Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Pelaksanaan Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), terhadap warga masyarakat yang tidak menggunakan Masker bertempat di simpang 4 Pasar Sungai Dama penegakkan Prokes bagikan masker,” ungkapnya.


Kapolsek menambahkan, dalam Ops Yustisi ini masih banyak warga yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan tidak menggunakan masker dan di berikan teguran. Kita tetap melakukan sosialisasi Himbauan 5M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...