Kamis, 22 Juli 2021

SALING PEDULI BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

Polsek Sungai Pinang - Sejak PPKM Mikro Yang Diperketat diberlakukan Pemerintah Kota Samarinda melalui Instruksi Walikota Samarinda No. 2 Tahun 2021, Polsek Sungai Pinang melalui para Bhabinkamtibmasnya tergerak untuk melakukan giat pembagian bansos kepada masyarakat di wilayah Hukumnya.


Hal ini direalisasikan salah satunya melalui giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempake yang melaksanakan pembagian Bansos untuk warga binaannya selama pemberlakuan PPKM Berbasis Mikro Yang Diperketat dan terdampak Pandemi Covid-19.


“Dikesempatan kali ini Kami selaku Bhabinkamtibmas menyalurkan bansos untuk warga kami yang dinilai membutuhkan, kiranya bantuan berupa sembako ini dapat membantu, dan meringankan sedikit beban masyarakat ditengah masa Pandemi, dan saat pemberlakuan PPKM,” Ucap Aipda Winarto.


Salah satu warga penerima Ibu Dasarmi (62) yang bermukim di RT. 03 Kelurahan Lempake mengatakan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Lempake Aipda Winarto yang telah mengunjungi kediamannya dan memberikan bantuan berupa sembako yang memang sangat diharapkan oleh warga khususnya lansia seperti dirinya.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. menambahkan bahwasannya “Sejak diberlakukannya PPKM berbasis mikro yang diperketat, Jajaran Polsek Sungai Pinang melalui para Bhabinkamtibmas telah mendata warga binaan yang dinilai berhak untuk mendapatkan bansos, “Selain melaksanakan perintah pimpinan penyaluran bansos kepada warga terdampak Pandemi Covid-19 dan PPKM merupakan bentuk rasa peduli Polri kepada Masyarakat yang sedang bertahan dimasa Pandemi Covid-19,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

JELANG NATARU, POLSEK SAMARINDA SEBERANG ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 MELALUI YUSTISI

Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kecamatan Samarinda Seberang, berhasil menjaring 35 orang warga, Selasa (07/12/2021...